Minggu, 04 September 2011

Pertandingan bola yang miris! Ngahaha!

Go indonesia... Go indonesia... Go citra amelia...











Today was a fairytale.... Calon bule Kakek-kakek melawan calon opah! Ngahahahahahahaha sumpah gue ngakak! Pertandingannya lebi seru dibanding nonton putri yg di tukang. Mana enggak calon kakek-kakek masih gagah ngejer bola. Lah kakek gue mah bersiin halaman aja udah capek. *wajah datar sedatar hariku* *miris*
Tapi setuju aja deh dengan pertandingan ini, kayak reunian gitu....
Tapi gue mikir gimana mereka masih bisa lari padahal udah tua. Nyai-nyai aja lebih milih nonton berita sambil makan roti kacang. Eeh mereka masih kuat, gue terharu deh.... *berlinangan air mata kayak amira*
gimana tiba-tiba mereka jantungan kan gawat??! Untung nggak ada yang ngajak pemain di atas umur 50an. Bisa-bisa ditengah pertandingan dia bisa stroke karena denger terompet atau petasan di indonesia. Dan bisa aja asam urat mereka kambuh lagi.... Kan nggak lucu ada berita
"PEMAIN BOLA MENINGGAL AKIBAT DENGER PETASAN"..... Gilak, aja malu-maluin bangetkan. *lompat ke sungai musi*
Tapi yang lebih prihatin itu pemain asal indonesia. Kalo bule kan setiap hari sering olahraga sama minum susu. Nah, pemain indonesia yg tua tua makan aja susah, mungkin ini pertandingan yang nggak seimbang kalo dari segi makanan. Kayaknya pemerintah harus mastiin ini.








Gombalan payah!
*Duduk di atas genteng*
co: "Waaah!!! Ada bintang jatuh!!"
ce:"dimana yang?!"
co:"ini udah gue tangkep, dan sekarang bintang cantik itu udah disebelah gue"
ce: *malu-malu kayak bi surti"

gombalan ini gue dapet dari sepupu gue. Waktu gue denger nih gombalan gue langsung mau muntah dan kayaknya gue mau tbc.





0854, kita lanjut lagi disaat yang tepat :3
salam citra!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar