Jumat, 02 September 2011

Beres beres rumah, bagaikan mendaki gunung lewati lembah kayak soundtracknya ninja hatori. Gue pengen bangen punya doraemon, gue rela nggak makan selama 3 jam... Gue rela nggak mandi selama seminggu... Gue relaaa.. Gueee relaaa... Karena gue tau gue cantik *eh?
Entah bagaimana? Apa? Dimana? Mengapa? Siapa? Dan kapan? Gue benci banget yang namanya beresin rumah. Mungkin mendengar kata kata itu aja gue udah butuh bantuan pernafasan buatan dari brad pit atau tom and jerry *eh maksudny tom cruise. Tau sendirikan rasanya kulit gue dehadehidrasi stadium jakabaring!





Mama gue emang cantik, tapi waktu disuruh beresin rumah gue kayak ngeliat sebuah cahaya hitam diantara keterangan. Habis terang terbitlah gelap....
Hati gue menjerit "TIDAAAAAAK..." *slowmotion* *setting tempat: pantai*
*setting waktu: sore hari*
*themesong: ost. Putri yang ditukang *











gue nggak hobi ngelawak, tapi kayaknya kakak" gue hobi ngelawak. Ap idak bahaso kito tu bekelakar dak keruan.
Ketika menulis ini gue lagi laper dan pengen makan batagor atau bakso tito. Untuk menghilangkan rasa lapar gue pun ke kamar. Di atas kasur komik gue berantakan, tapi untungnya hidup gue nggak berantakan kayak . Alhamdullilah yaaaah...
Entah mengapa kalo gue ke kamar nyamuk pada ngebet mau gigit kulit gue yang mulus. Mungkin karena kulit gue kenyal kayak dodol dan darah gue manis kayak gula di iklan gulaku! Nyamuk ada lah makhluk ke 8 yg aku benci setelah KECOA! Tapi nyamuk kayaknya udah merajalela dan buat geng di kamar gue. Setiap tidur gue harus siap-siap merelakan kaki, atau muka gue di gigit nyamuk. Entah dari mana mereka berasal mungkin mongolia? Atau dari kamar mandi gue *eh?

Sumpah apa inti yang gue tulis, gue nggak ngerti, kamu siapa??
Aku dimana??
*wajah datar sedatar hidup gue*
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar