Selasa, 13 September 2011

Nyesek adalah.......

Nyesek adalah............
1.Ketika gue lagi ngomong serius lewat sms seseorang cuma bales 2 kata! 2 KATA! Dan itu adalah EMOTION! Rasanya kayak kecebur kesungai musi terus jatuh ke dasar bumi!


2. Ketika seseorang nyontek semua isian pr gue tanpa pamrih, langsung ngambil buku gue, dan gak bilang makasih!
*tabok pakek sendal jepit*


3.ketika kamu ngerasa sendirian di antara orang ramai, kamu pengen ngasih tau kalo kamu lagi sedih tapi semuanya sibuk dengan diri mereka masing-masing ._____.
*nyanyi lagu bcl-kecewa*



4. Ketika kamu ngerasa nggak ada temen, dan kamu ngerasa temen deket kamu sendiri kayak bukan temen kamu yang dulu........ *nangis di bawah shower*
*lap ingus*


5. Ngerasa diri gue orang yang paling nggak beruntung di dunia, karena kita nggak cantik, kaya, ataupun populer .______.



Kadang gue bertanya dengan diri gue sendiri, kenapa gue berpikiran kayak gini. Gue ngerasa terasing kan namun suatu saat ketika dihibur oleh keluarga, temen ataupun pacar rasanya gue nggak sendirian lagi karena gue punya mereka :"))



gilak! Kayak bukan citra amelia! -_-
#galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar