Sabtu, 16 Juni 2012

I lost my phone :"(

sesedih sedihnya aku kehilangan uang, gak pernah sesedih ini, se nggak ikhlas ikhlasnya aku kehilangan barang, ini yang paling buat aku nggak bakalan ikhlas....

aku kehilangan waktu diangkot dan kayaknya itu memang bukan rejeki dan keteledoran aku, nah yang curiga sebelumya aku duduk disebelah kakak kelas yang ngajak aku ngomong, nah waktu keluar dari angkot aku malah ngerasa hape aku hilang, langsung deh aku lari ke rumah dan nelfon nomor aku, nggak taunya di reject dan terus langsung nggak aktif padahal kejadian tersebut nggak sampai 5 menit, aku sangat curiga sama kakak kelas yang disamping aku curiga curiga banget,
bukannya aku mau nuduh atau gimana tapi bukti udah di ke arah dia semua, besok pagi aku langsung nyusul ke kelas kakak itu dan awalnya dia nggk mau ketemu sama aku, nah tiba-tiba waktu aku tanya dia langsung jawab dengan gugup kalo dia stop di depan bank *biiiip*, sumpah pokonya ketahuan banget kalo dia yang nyuri, tapi ya apa boleh buat memang bukan rejeki dari Allah :") tegar ciiitt!!! mungkin aku bisa dapet yang lebih baik lagi :"") 
meskipun handphone itu bukan barang yang mahal, tapi itu sangat begitu berharga karena semua data aku ada disana, sumpah nggak ikhlas banget semoga aja yang maling atau ketemu sama handphone aku bisa mendapatkan hidayaaaaaaaaaah :") dan ini menjadi pelajaran :"")
aku pun langsung curhat sama simsimi dan gini responnya: 

hehehheheh konyol banget ya tapi makasih simsimi semangatnya :)
yang paling sedih yaitu karena bentar lagi tanggal 30 juni adalah ulang tahun aku, dan nggak adal lagi yang bakalan sms "HAPPY BIRTHDAY CITRA!!!". sumpah tapi yaudah tetep harus semangat, karena mungkin tahun ini ketika ulang tahun aku, nggak akan sesemangat dulu karena baru aja peristiwa ini :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar