Rabu, 04 Januari 2012

dejavu komik x))

pada suatu hari gue tiba-tiba inget dengan suatu hal yang kayaknya pernah gue baca!!! yaaap itu adalah sebuah komik yang pernah gue pinjem waktu ngebolang dengan fario -_-
awalnya yang paling gue inget adalah mbak-mbak ketus penjaga tempat peminjaman komik itu sumpah kalo di inget-inget rasanya pengen ngelemparin batu di mukanya itu mbak!!!! gue bayar wooooy -_____-
dan judul komik itu adalah DON'T LET ME AWAKE IF THIS IS A DREAM






lupakan keubean itu!
nah ceritanya itu tentang cewek yang koma selama 15 tahun deeeng!!!!! coba bayangin 15 tahun!!!!
dan yang so sweet yang lagi, ada cowok yang namanya tetsuo yaitu pacarnya si sachika, si tetsuo nungguin si sachika selama 15 tahun dirumah sakit dan ngebiayain seluruh biaya rumah sakit selama 15 tahun :"( oh god :"(
yang sedih ternyata orang tuanya si sachika nggak mau ngebiayain lagi pengobatan sachika sehingga selama 15 tahun tetsuo harus bekerja keras banting tulang untuk ngebiayain biaya rumah sakit yang mahal ;"(
pkoknya ceritanya so sweet abis sumpah :")
ini dia covernya :)

oke deh, gue pengen banget beli ini komik, tapi ini terbit kayak tahun 2007an dan kayaknya nggak adal lagi tapi kalo ada yang mau ngasih hubungin twitter gue yaaaw ahahahah :P
nih @citraameliaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar