Rabu, 12 September 2012

Choi Minho SHINee !

bzzzzzz widiiiiih sumpah ganteng banget choi minho x) ini deh yang ngebuat gue suka banget sama cowok yang suka senyum cieeeeeeeee piwiiiiit x) demi apa kalo choi minho itu cowok ideal gue banget x) brrrrrrrrr




uuuuuuuuu :3








yang paling kebetulannya lagi nih, nomor keberuntungan dan kesukaan gue itu "5" nah waktu lagi syuting di etude house minho pakek baju "MH 05!" sumpaaaaaaaaaah seneng banget deeeeeeeeeeeh!! semoga aja jodoh hihihi, padahal nih sepengetahuan gue minho favorite number is 10 tapi mau gimana lagi kayaknya emang udaaaah takdir deeeh :P hihi


2 komentar:

  1. adu2,mbaknya lebay dech nyeritain minhonya,jd cemburu aq,haha....

    BalasHapus
  2. hahahahahah nggak bisa soalnya aku ngefans banget sama minho oppa x) hihihi

    BalasHapus