Rabu, 22 Agustus 2012

12:29AM-12:43AM

12:29am...
okeeeee di pagi hari atau tengah malem ini gue tetep aja nggak bisa tidur,dan yang nemenin gue semaleman ini adalah goggle dia setia banget nemenin gue.. secara dari tadi gue googling2 suatu yang nggak penting, dan akhirnya balik2 ke hal yang berbau korea, yaaa... beberapa hari ini gue lagi korean fever gitu, tapi nggak fever2 amat, hihihi
gue baru aja patah hati karena minho digossipin sama Yuri snsd, sumpaaaah nyesek banget -_- tapi yaudin lah namanya juga fans jadi harus terima apa adanya ciiieeelaaaaahh
12:35am...
oke, gue belum aja ngantuk dan gue still googling yang nggak penting, kalo gue tinggal di korea mungkin gue udah nonton filmnya si minho to the beautiful you, dan gue haru nunggu sampe besok malem buat nonton itupun kalo ada yang baik hati mau ngupload sekalian sama english subtitlenya hahaha
12:37am...
gue laper...... tapi gue takut untuk kedapur karena ini udah tengah malem, gimana kalo gue buka kulkas tiba-tiba ada sesuatu yang nggak enak untuk di lihat kayak di film ladda land, mendingnya gue stay di kamar dan mencoba untuk nutup mata gue -_-
12:39am...
sumpaaaah dari segala posting gue ini postingan yang paling aneh =_=
gue rasa gue harus tidur karena katanya nih cewek itu nggak baik tidur malem2, nanti bisa kesiangan dan katanya juga cewek nggak boleh bangun kesiangan nanti rejekinya di patok ayam terus nggak bisa ngurus rumah tangga, dan gue nggak mau hal itu terjadi, halaaaaaah -_- apa ini cobaaaaaaa...
12:43am...
byeeee gue tidur ya, GOOD NIGHT! KALI INI GUE BENERAN MAU TIDUR! have a nice dream citra... sleep well... ya beginilah nasib jomblo jadi bisanya ngucapin selamet tidur sama diri sendiri miriiiissss banget...
-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar