Sabtu, 30 Juni 2012

My amazing Birthday!!! ♥

THANK YOU SO MUCH FOR ALL MY FRIENDS!!♥♥♥♥




thank you for all my best friends Ambar,Evita,Villia,Monik,Ririn,Dhanti,Ichak,Fina,Winna,Dwik,Mutia,Bella,Ditak,Sari,Ayu,Ade,Wendy,Rosa,Irbah,Maul,Hamid,Sagitra and Bery ♥♥♥♥
speechless banget deh pokoknya sumpah terharu banget sama surpise yang mereka berikan ke gue, dengan akting nggak bisa dateng ke acara makan-makan dirumah gue, guepun hampir percaya dan yang dateng cuma irbah. tapi sumpah nggak nyangka banget mereka dateng. Diawalin dengan adanya yang nutup pager rumah gue dan guepun ngintip dari balik jendela, mereka semua sembunyi di balik mobil. hahahahaahh sumpah lucu tapi gue seneng seneng seneng banget ♥♥♥♥

akhirnya gue keluar dan ngepergokin mereka, mereka marah-marah sama gue karena lilinnya belum idup. guepun disuruh nunggu diluar dan mereka ngidupin lilin,

terus gue disuruh masuk lagi untuk niup lilin ♥


terus ririn nyuruh gue keluar dan ternyata ini puncaknya dimana Hamid,Maul,Bery sama Sagitra ngelempar gue sama sagu,telor dan yang paling parahnya itu MENTEGA -_-













eh nggak taunya si yuk Zella ngasih gue kue juga, hahahaha thank you My Sister :* ♥



 kuenya pun hari itu warna warni x) this cake make my heart so colorfull like a rainbow cihuuuy :3











setelah mandi dan bau telornya alhamdullilah udah ilang -_- akhirnya sesi potong kue dan buka kado :3yang pali bikin gue ngakak yaitu sesi baca sura cintaaah!! hahahah untuk gue dan mereka berdoa aga gue dapet pacar amiiiin :P


kemudian akhirnya winna datang :3



tiba-tiba ambar alias wanita muslimah dan soulmateku datang, sumpah aku seneng-seneng banget x)









Thank you all, i'm really happy, this is unforgettable birthday in my life ♥♥♥♥
the amazing moment not only about gift,flower or cake, but this about my friends came to my home to say "HAPPY BIRTHDAY CITRA AMELIA". :')
i think saying thank you not enough for this amazing moment, without my best friends i feel nothing, i love you guys, 
and i found this qoutes :
"I would thank you from the bottom of my heart, but for you my heart has no bottom."
hihihihihihihi love ya 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar